Skip to main content
Korban Arisan Online Laporkan MS ke Polres Tanah Karo
Korban Arisan Online Laporkan MS ke Polres Tanah Karo

Korban Arisan Online Laporkan MS ke Polres Tanah Karo

Karo,TuntasOnline.com - Tergiur dengan janji mendapatkan untung besar melalui arisan online membuat banyak korban tertipu. sehingga beberapa korban nasabah arisan online di Tanah Karo melaporkan owner salah satu bandar online berinisial MS ke Polres Tanah Karo, Senen (4/9)

Usai membuat laporan, salah satu korban bernama Nur Azizah warga Berastagi di halaman Mapolres Tanah Karo kepada wartawan menyampaikan, bahwa bekisar ratusan juta rupiah uang nasabah digondol oleh owner MS.

Sementara korban Asmita Br Tarigan yang mengaku telah menginvestasikan uangnya sebesar Rp. 45.500.000 ( Empat Puluh Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) yang pengambilannya kadang dilakukan langsung oleh suami ownernya sendiri berinisial HMP.

"Uang yang jumlahnya lumayan besar ini, lebih sering aku berikan kepada suami owner MS yang datang ketempatku untuk mengambil uang tersebut ,"Ungkap beru Tarigan yang diamini oleh Elva Rosari yang juga korban tipu muslihat berkedok arisan tersebut.

"Selama ini kami sudah cukup sabar menunggu niat baik dari MS, namun hingga saat ini, tidak niat baiknya untuk memberikan kembali uang kami, sehingga mereka membuat laporan pengaduan secara tertulis berdasarkan dengan pasal 378 KUHP tentang penipuan dan pasal 28  ayat 1 undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik(IT) "Pungkasnya usai membuat laporan.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size