Skip to main content
Kapolres Tanah Karo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Desa Batukarang
Kapolres Tanah Karo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Desa Batukarang

Kapolres Tanah Karo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Desa Batukarang

Karo,TuntasOnline.com - Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, melaksanalan Peninjauan Kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka 31 tahun Gelar Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri bertempat Jambur Lau Buah untuk Dusun V - dusun IX dan Los Keaint Mbelang untuk Dusun I - dusun IV.di Desa Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo, Minggu ( 24/ 10)

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut  Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Kabag Ops Polres Tanah Karo KOMPOL D. Munthe, S.H, Kapolsek Payung AKP J. Bangun, Personil Polsek Payung.
dan  Tim Vaksinator dari Urkes Polres Tanah Karo, Kodim 0205 /TK serta  Dinas Kesehatan Karo. 

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan sasaran 1000 Dosis buat warga Masyarakat Desa Batukarang Kecamatan Payung.

Pantauan awal media dilapangan, tampak antusias warga untuk melaksanakan vaksin yang dimulai dari pukul 09.00.WIB hingga selesai pukul 15.00.WIB.

Imanuel Bangun pengurus BPD Desa Batukarang, Minggu (24/10) sangat Mengapresasi atas pelaksanaan vaksin 1000 dosis perdana bagi warga desa Batukarang yang difasilitasi oleh Polres Tanah Karo. 

Namun walaupun sudah di vaksin bukan jaminan tidak terpapar Covid 19, untuk itu tetap laksanakan protokol kesehatan yakni, mengukur suhu badan, memakai masker, mencuci tangan memakai sabun menghindari kerumunan, walaupun saat ini Tanah Karo berada di level I,

"Acara vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan," Pungkas Imanuel Bangun.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size