Skip to main content
Kontingan Seluma Di Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Bengkulu (Foto: MC Seluma )
Kontingan Seluma Di Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Bengkulu (Foto: MC Seluma )

Kabupaten Seluma Raih 11 Mendali Di POPDA 2022 Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Seluma melalui Kabid Pemuda dan Olahraga, Hasbi Sadiki, SE, M.Si, menyampaikan hasil dari Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022 Tingkat Provinsi Bengkulu yang berlangsung dari tanggal 22 - 26 Juni 2022, Kabupaten Seluma meraih 2 medali emas, 4 medali perak dan 5 medali perunggu, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan POPDA di Provinsi Bengkulu ini dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Seluma Herawati Erwin Octavian yang mensupport atlet dari Kabupaten Seluma.

Kabid Pemuda dan Olahraga, Hasbi Sadiki menyampaikan bahwa dua medali emas disumbangkan oleh srikandi (putri) Seluma, yaitu satu medali emas diraih dari Cabor Pencak Silat di Kelas J (berat 75 Kg) atas nama Yesi Tri Anggraini, pelajar putri SMK 5 Seluma.

"Satu medali emas lainnya disumbangkan dari Cabor Tinju atas nama Siti Nadia Harahap. Sama seperti Cabor silat, dibabak final putri Seluma ini bertemu lawan asal Kota Bengkulu," jelasnya.

Hasbi Sadiki juga menyampaikan masyarakat Seluma patut berbangga atas perjuangan, kerja keras dan prestasi yang diraih dari para atlet yang mengharumkan Kabupaten Seluma dengan memperoleh peringkat enam dari kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu, "Sesuai slogan kami dari awal yaitu Berjuang Tuntas Junjung Sportifitas".

Facebook comments

Adsense Google Auto Size