Skip to main content
Jum’at Berkah, Polres Benteng Bagikan Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Pandemi
Jum’at Berkah, Polres Benteng Bagikan Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Jum’at Berkah, Polres Benteng Bagikan Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

BENTENG – Satgas 2 KRYD Aman Nusa II Polres Bengkulu Tengah (benteng) Polda Bengkulu bagikan bansos Polri berupa nasi kotak di Desa Lubuk Unen Lama Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah pada Jum’at pagi (15/10/2021) hari ini.

“ kegiatan pembagian bansos Polri sebanyak 35 nasi kotak ini sebagai bukti nyata kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. ” jelas Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK MH.

Kebaikan sekecil apa pun menjadi sangatlah berarti apalagi di masa pandemi COVID-19 saat ini. Seperti yang dilakukan oleh 4 personil Polres Bengkulu tengah yang tidak hanya membagikan nasi kotak tapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19.

” dalam kegiatan ini anggota juga mensosialisasikan tentang prokes 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi” Pungkas Kapolres Benteng.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK MH. menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid-19 seperti menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Salah satu warga mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres Bengkulu Tengah yang sudah peduli dengan kami ditengah Pandemi Covid-19. (Rahmad)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size