Skip to main content
Ketua DPD Golkar Bengkulu Tengah Hendrik Al Zen (Foto : Ist)
Ketua DPD Golkar Bengkulu Tengah Hendrik Al Zen (Foto : Ist)

Jabat Ketua Golkar Benteng, Hendrik Al Zen Fokus Perkuat Jaringan Partai

Bengkulu Tengah, TuntasOnline.com – Setelah sebelumnya di Jabat Pelaksana Tugas (Plt), Pucuk pimpinan Partai Golkar Tingkat II Bengkulu Tengah, Resmi Definitif, Kamis (30/6).


Definitifnya pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin itu diketahui dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) pada Kamis (30/6) bertempat di rumah makan Riung Gunung Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.


Dari Musda Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah terpilih secara Aklamasi Hendrik Al Zen. Usai Musda Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Tengah terpilih Hendrik Al Zen siap mengemban amanah partai.


Untuk diketahui Musda Partai Golkar Bengkulu tengah di Buka Langsung oleh Ketua DPD Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah yang diwakilkan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat, seluruh pengurus Partai Golkar Benteng, 11 Kecamatan dan 2 Sayap yakni AMPG dan KPPG, Ormas mendirikan dan didirikan yang jumlah suara total 16 dan dipimpin Rapat Musda Oleh Joni Saputra.
Ketua Bidang Organisasi dan Ormas mengatakan pelaksanaan Musda ini meski sederhana yang penting agendanya terlaksana baik dan produktif, ditambah Musda kali ini kita mengangkat Tema Golkar untuk Benteng Berkemajuan.


"Saya berpesan walaupun pelaksanaan Musda ini sederhana, yang penting agendanya terlaksana dengan baik serta  keputusan yang dihasilkan produktif," ujar Asnawi.


"Pak Ketum selalu menyampaikan diberbagai kesempatan di setiap Musda diharapkan mampu terlaksana secara Demokratis, Produktif, serta dalam musyawarah mufakat. Nuansanya diarahkan seperti itu, jika bisa diarahkan ke arah tersebut, ini menjadi sebuah prestasi," sambungnya.


Disisi lain ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah Hendrik Al Zen mengatakan Terimakasih kepada Rekan-rekan pengurus Partai Golkar Benteng yang telah mempercayakan saya menjadi ketua.


Lanjut M. Hendrik Al Zen menambahkan Program kedepan terget Partai Golkar menjadi pemenang di Tahun 2024 yakni Menang Pilpres, Menang Pileg, Menang Pilkada.


"Dan yang terpenting adalah kedepan terus mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Rohidin Mersyah melanjutkan kembali menjadi Gubernur Periode 2024-2029," tutupnya Hendri Al Zen.


Berikut susunan Formatur Partai Golkar Bengkulu tengah :
Ketua : M Hendrik Al Zen
Anggota :
Aan Julianda
Malyan Hanafi
Sriwata
Keny Oriza.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size