Skip to main content
Jadwal Kegiatan Pemkab Karo Menjelang HUT RI Ke-77 (Foto : Rekro)
Jadwal Kegiatan Pemkab Karo Menjelang HUT RI Ke-77 (Foto : Rekro)

Ini Jadwal Kegiatan Pemkab Karo Menjelang HUT RI Ke-77

Karo,Tuntasonline.com - Pemerintah Kabupaten Karo telah menjadwalkan peringatan HUT RI ke-77 yang dirangkai dengan beberapa kegiatan.

Dihimbau kepada warga Kabupaten Karo dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, masyarakat diimbau untuk turut berpartisipasi dengan, Mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai 1 s/d 31 Agustus 2022,  Memeriahkan hari kemerdekaan dengan dekorasi, umbul umbul, spanduk atau hiasan lainnya secara serentak mulai 20 Juli s/d 31 Agustus 2022 dan Pada tanggal 17 Agustus tepat pukul 09.00.WIB untuk menghentikan kegiatan dalam memperingati detik-detik proklamasi bertempat di stadion bola Samura,Kabanjahe, dilanjutkan penerimaan pawai didepan rumdis bupati Karo. Dan pada sore harinya pukul 17.30.WIB dilaksanakan upacara penurunan bendera di stadion bola Samura dan pada pukul 19.30.WIB bertempat di jambur Pemkab Karo digelar ramah tamah dengan Angkatan 45 Veteran/Pejuang Kemerdekaan.

T

Menjelang Peringatan HUT RI, ini jadwal kegiatan Pemkab Karo pada hari Rabu, 13 Agustus 2022 pukul 8.30 WIB didepan rumah dinas Bupati Karo, menerima murid pawai PAUD, TK dan SD kelas 1 s/d VI se kota Kabanjahe.

Selanjutnya pada hari Senen 15 Agustus 2022 pukul 15.00.WIB dilakukan pengukuhan PASKIBRAKA bertempat di Jambur Pemkab Karo jalan veteran Kabanjahe.

Pada hari Selasa, 16 Agustus 2022, kegiatan Pemkab Karo, DPRD Karo dan Jajaran Forkopimda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI bertempat di ruang Paripurna DPRD Karo dilanjutkan pada pukul 18.30.WIB menerima peserta Taptu/pawai obor bertempat didepan rumdis Bupati Karo serta pada pukul 24.00.WIB dilaksanakan renungan suci dan apel kehormatan bertempat di Makam Pahlawan Kabanjahe.

Dirgahayu Republik Indonesia, Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Hal ini disampaikan Sekdakab Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba sebagai Penanggungjawab Panitia HUT RI ke 77, Rabu (10/8).(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size