Skip to main content
Ketua DPD Partai Golkar Ismar Khomri menyalurkan bantuan kepada ratusan warga terdampak banjir di Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Rabu (23/11/2022). (foto/ Istimewa)

Golkar Batubara Salurkan 3,5 Ton Beras untuk Korban Banjir

BATUBARA-Tuntasonline.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Batubara menyalurkan bantuan beras sebanyak 3,5 ton kepada ratusan warga korban banjir di Desa Gambus Laut, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Rabu (23/11/2022).

  
Bantuan itu diserahkan  langsung oleh pengurus DPD Partai Golkar dipimpin Ketua Ismar Khomri beserta pengurus dan anggota dengan mengarungi genangan banjir mendatangi tempat tinggal maupun titik evakuasi warga.
  
"Bantuan ini merupakan program Golkar peduli sebanyak 3,5 ton beras yang disalurkan kepada 700 KK yang terdampak banjir yang tersebar dibeberapa titik yakni Dusun IV V,VI, VII dan VIII," tegas Wakil Ketua DPRD Batubara itu. 

Atas musibah banjir, Ismar menyebutkan keprihatinannya terhadap masyarakat yang terdampak banjir, dia kemudian mengerahkan para kader-kader Golkar untuk menyambangi kediaman rumah penduduk sambil memberikan bantuan beras kepada warga yang ditimbah musibah itu.

"Sampai sekarang banjir masih terus betah menggenangi sejumlah kawasan dengan ketinggian air antara 30 hingga 80 cm ," sebut Ketua DPD Partai Golkar Ismar Khomri di sela-sela menyalurkan bantuan beras kepada korban banjir.
  
Turut juga hadir anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Batubara Rizky Aryetta, Ketua II, Lila Sefrina, Wakil Ketua OKK, Salim Amiko, Ketua PK Datuk Limapuluh, Mukhtar dan anggota serta kader/simpatisan partai pohon Beringin itu.
 
Ismar Khomri yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara turut prihatin atas kondisi yang dialami masyarakat Gambus Laut. 
  
Sebab sampai hari ini air masih belum surut, bahkan cenderung semakin tinggi akibat curah hujan yang terus menerus, di tambah lagi belakangan ini terjadi pasang besar/rob yang melanda wilayah pesisir Batubara.
  
Kepada warga, Ismar meminta untuk senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan dan berdoa agar bencana alam ini dapat segera berakhir, sehingga dapat beraktivitas secara normal kembali sebagaimana biasa.

Sedangkan bantuan beras yang diberikan kepada warga, Ismar berharap semoga dapat bermanfaat, terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.(Zfn/TO).
 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size