Skip to main content
F
Foto Bersama Forkopimda Usai Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara (Foto : Ist)

Forkopimda Berikan Kejutan Kepada Polres Tanah Karo di Hari Bhayangkara

Karo,TuntasOnline.com - Di Hari Bhayangkara yang ke-76, Polres Tanah Karo mendapatkan kejutan dari Forkopimda  Karo, Jumat (01/07) pukul 08.30 WIB di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo. 

Forkopimda Karo mulai dari Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Wakil Bupati Theipilus Ginting, Ketua PN Kabanjahe Nasri, Dandim 0205/TK LETKOL INF. Benny Angga Ambar Suoro, Danyonif 125 SMB LETKOL INF. Budianto H Damanik dan Pinca BRI Kabupaten Karo E. Y. Candra Wijaya CANDRA  bersama jajarannya membawa 3 kue tar ulang tahun dan 3 nasi tumpeng berukuruan besar di acara kejutan surprise hari Bhayangkara tersebut.

Kedatangan Forkopimda Karo ke Mapolres Tanah Karo sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar beserta jajarannya yang saat itu sedang melaksanakan apel pagi seketika kaget melihat kedatangan Forkopimda Karo dan ikut bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dalam moment tersebut, Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan bahwa pagi ini Jajaran Forkopimda Karo mengadakan surprise terkait hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76

“Selamat hari Bhayangkara ke 76 kepada Polres Tanah Karo, Semoga kita dapat terus bisa bekerja sama, bergandengan tangan, membangun Kabupaten Karo, tetap solid dan kompak dalam membangun Bangsa Indonesia” kata Bupati.

Sementara Dandim 0205 TK mengatakan, kejutan ini adalah bentuk kekompakan kita Forkopimda Karo, walaupun hanya kejutan yang sederhana, setidaknya dapat mempererat soliditas antar instansi kepemerintahan, Forkopimdanya kompak, tentunya masyarakat juga akan kompak, kata Dandim.

Kapolres Tanah Karo mengatakan ianya dan jajarannya sangat berterimakasih atas kejutan Forkopimda Karo.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga kita semua jajaran Polri khususnya di Kabupaten Karo tetap semangat dan terus meningkatkan kemampuan serta mampu profesionalitas dalam pelaksanaan tugas dan tetap solid antar instansi terkait, untuk mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", tutur Kapolres.

"Semoga Polri khususnya jajaran Polres Tanah Karo kedepan semakin profesional dan makin mampu mewujudkan rasa aman masyarakat Karo, menjaga kamtibmas yang kondusif dan makin dicintai masyarakat," pungkasnya.(wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size