Skip to main content
Dirpel PTPN III Persero Kunker di  Distrik Asahan
Dirpel PTPN III Persero Kunker di Distrik Asahan

Dirpel PTPN III Persero Kunker di Distrik Asahan

Asahan, TuntasOnline.com - Haslan Saragih selaku Direktur Pelaksana ( DIRPEL ) PTPN III Persero Pada Hari Rabu 08 Juni 2022 melakukan kunjungan kerjanya di wilayah distrik asahan, kali ini berkunjung ke kebun Sei silau yang juga bagian dari wilayah distrik asahan yang di pimpin oleh General Manager Hasanul Arifin Nasution  dan manager kebun Sei silau Yayas A.K. Tarigan.

Dalam kesempatan itu terpantau awak media Dirpel berkunjung ke kebun Sei silau guna melihat TBM ( Tanaman belum menghasilkan ) Tahun Tanam 2020 di afdeling VI ( enam )
 Tiba di Kebun Sei silau, dan juga TBM 1 Tahun tanam 2021 di afdeling I (satu) Haslan Saragih selaku direktur pelaksana menyampaikan kepada manager, asisten kepala ( askep ) dan juga kepada asisten afdeling untuk lebih serius merawat tanaman muda yang di harapkan di usia tiga puluh bulan nantinya sudah bisa penen perdana.

Dirpel juga menyampaikan kepada Asisten Afdeling satu dan enam untuk memberikan tandan kosong dari pabrik kelapa sawit atau juga pupuk extra agar mempercepat pertumbuhan tanaman muda agar nantinya di usia tiga puluh bulan sudah bisa di panen dan hasilnya juga sesuai dengan harapan perusahanaan dan menjadi tanaman yg bisa menghasilkan tandan buah segar ( TBS ) Yang baik, dirpel juga menyampaikan agar tanaman kacangan yang ada tetap di pelihara dan di jaga agar tidak merambat ke pohon sawit yang masih belum menghasilkan agar tanaman tidak terhambat perkembangannya. Ucapan Haslan Saragih selaku direktur pelaksana yang di kenal tegas dan ramah kepada bawahannya.

Direktur pelaksana juga meninjau kebun Sedistrik Asahan selain kebun Sei silau seperti kebun ;
- kebun Sei Dadap 
- kebun Huta Padang 
- kebun Ambalutu 
- kebun pulau mandi 
- kebun Bandar selamat 
dan di akhir kunjungannya Haslan Saragih selaku Dirpel merasa puas akan kinerja General Manager ( GM ) Manager Sedistrik Asahan yang telah baik melaksanakan tugas yang dibebankan perusahaan. 

( Y.A.M )

Facebook comments

Adsense Google Auto Size