Skip to main content
Di Akhir Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati, Pemkab Benteng Kembali Meraih WTP
Di Akhir Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati, Pemkab Benteng Kembali Meraih WTP

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati, Pemkab Benteng Kembali Meraih WTP

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah diakhir masa jabatannya kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu
atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021.

Yang diserahkan langsung Plh. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhammad Hidayat kepada Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H.,M.H. di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu Jum’at sore (13/04).

Turut hadir Waka I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Feri Haryadi, S.sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hd, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bengkulu Tengah Lili Triyanti, S.Sos Kepala Badan Keuangan Daerah BKD Bengkulu Tengah Weldo Kurniyanto, SE, M.Si dan segenap pejabat lainnya.

Plh. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhammad Hidayat menyampaikan ucapan yang sangat luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah yang kembali meraih prestasi opini WTP atas LKPD tahun 2021.

“Ya sekali lagi kami sangat mengapresiasi atas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah selama ini, atas kepatuhan terhadap peraturan undang-undang yang berlaku sehingga Pemkab Benteng kembali meraih Opini WTP terkait LHP atas LKPD tahun 2021. Apalagi WTP ini kado yang sangat terindah bagi Bupati dan Wakil Bupati di akhir masa jabatan”,ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang baik ini Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H juga menyampaikan Opini WTP dari BPK merupakan hadiah yang sangat terindah diakhir masa jabatannya. Bahkan hal ini menjadi bukti bahwa kinerja Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah selama ini sangat baik.

“Penghormatan yang luar biasa kepada tim auditor BPK yang telah melakukan proses audit secara proporsional, kepada seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Benteng saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini terkhusus kepada sekda Edy Hermansyah,P.hd yang telah bekerja keras atas capaian maupun prestasi yang diraih, selama jabatannya telah berhasil mendapatkan WTP tiga tahun berturut-turut apalagi beliau diakhir Juli akan purna tugas, terimakasih atas pengabdiannya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size