Skip to main content
Bupati Karo Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Daring
Bupati Karo Saat Mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Daring (Foto : Rekro)

Bupati Karo Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Daring

Karo, TuntasOnline.com - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 secara daring dari lapangan Pancasila Ende Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) bersama sejumlah kepala Perangkat Daerah se-Indonesia Selasa (01/06) dari Ruang Comand Center Kantor Bupati Karo.

Pancasila membuat perbedaan jadi kekayaan, Pancasila merajut keragaman jadi keindahan, dan Pancasila itu menyatukan.

Bupati Karo Cory Sebayang mengajak pemimpin, pejabat dan masyarakat Karo untuk saling bersinerji untuk mewujudkan Indonesia Maju, Karo Maju. 

Ayo, bergeraklah, implementasikan nilai-nilai Pancasila untuk membangun daerah kita ini, jangan hanya sebatas kata-kata.

"Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.
"BANGKIT BERSAMA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA," tutup Cory.

Sementara itu, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo selaku Inspektur upacara secara virtual dari Lapangan Pancasila, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. mengatakan agar Pancasila benar-benar diwujudkan dalam sistem kemasyarakatan, kebangsaan dan negara. Salah satunya yang utama saat ini menurutnya adalah mengimplementasikannya di kelola pemerintahan.

Dia juga mengajak seluruh pemimpin-pemimpin di Indonesia, pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menjadi teladan aktualisasi nilai-nilai Pancasila.

”Ayo jadi teladan aktualisasi nilai-nilai Pancasila dan masyarakat aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila,” pungkas Presiden (wan/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size