Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Bupati Karo Hadiri Road To Hari Anti Korupsi Sedunia 2022

Karo, Bupati Karo Cory Sriwaty br Sebayang hadiri Road to Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2022 di lapangan Astaka, Jalan Pancing, Kota Medan, Selasa (29/11/2022).

Adapun pelaksanaan Road to Hakordia, digelar pada 29 s/d 30 November 2022 dengan rangkaian acara talkshow, musik serta kampanye antikorupsi melalui stand pameran dari masing-masing instansi pemerintah 

Kegiatan tersebut disemarakkan dengan berbagai kegiatan, dimulai dari expo atau pameran yang diikuti 100 booth dari organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, kabupaten/kota, lembaga pemerintah lainnya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), hingga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Pancing, Deliserdang. 

Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan, masing-masing booth menampilkan ciri khas instansinya. Ada yang memamerkan programnya ada juga yang membuka pelayanan untuk masyarakat, termasuk stan pemkab Karo memamerkan hasil pertanian dari Kabupaten Karo,buah-buahan, kopi, minyak urut dan sebagainya.

Selain itu dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga diisi dengan seminar harta kekayaan hingga penyuluh anti korupsi. Diharapkan, dengan mengikuti seminar tersebut masyarakat bisa memahami prinsip prinsip mengenai anti korupsi, ungkap bupati.

"Diharapkan masyarakat dapat merasakan semangat Hari Anti Korupsi Sedunia dengan semarak kegiatan yang cukup banyak tersebut,"Pungkas Bupati.(wan/TO)

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size