Skip to main content
Bupati BU Hadiri Rapat PARIPURNA HUT Kota Arga Makmur Ke-45
Bupati BU Hadiri Rapat PARIPURNA HUT Kota Arga Makmur Ke-45

Bupati BU Hadiri Rapat PARIPURNA HUT Kota Arga Makmur Ke-45

Bengkulu Utara, Tuntasonline.com-Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an di bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata S.E, M.AP hadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT Arga Makmur ke-45 di Ruang rapat DPRD Bengkulu Utara, Jumat (8/10/2021).

Di buka langsung oleh Ketua DPRD Sonti Bakhara, SH, yang diikuti oleh Wakil ketua I dan II DPRD BU, Forkopimda, Kapolres BU, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim yang di wakili oleh Kasdim, Sekda BU, Asisten, Sekertaris DPRD BU, Anggota DPRD BU serta OPD terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an menyampaikan bahwa peringatan HUT Kota Arga Makmur di laksanakan secara sederhana di karenakan masih dalam kondisi pandemi.

” Peringatan hari ulang tahun kota Arga Makmur tahun ini di laksanakan dengan amat sangat sederhana, dimana pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tidak melaksanakan agenda rutin yaitu pekan raya, perlombaan, dan segala aktivitas termasuk sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Utara ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.” Jelasnya.

Beliau juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak karena telah mendorong pembangunan daerah Kabupaten Bengkulu Utara secara terkonsep dan terukur.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, tokoh pendiri, aparat pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama, cendikiawan, dan pengusaha serta seluruh layanan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di bumi ratu samban ini. Karena dalam suasana yang aman, tentram dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah secara terkonsep dan terukur” imbuhnya. 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size