Skip to main content
Bimtek Penyusunan Masterplan Smartcity Tahap I ( Foto : IST )
Bimtek Penyusunan Masterplan Smartcity Tahap I ( Foto : IST )

Bimtek Penyusunan Masterplan Smartcity Tahap I Ditutup

Argamakmur, Tuntasonline.com – Mewakili Bupati Bengkulu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Utara, Suryadi, S. STP., M.Si menutup Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Master Plan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Bengkulu Utara ke I pada Selasa (21/06/2022).

Dalam sambutan penutupan Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara Suryadi, S.STP, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada tenaga ahli dan pemateri Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang telah memilih Kabupaten Bengkulu Utara sebagai salah satu peserta Bimtek Smart City tahun 2022.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Kominfo RI yang telah memilih Kabupaten Bengkulu Utara sebagai salah satu peserta Bimtek Smart City di Tahun 2022”. Ucapnya.

Kadis Diskominfo BU juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta bimtek yang selama dua hari turut hadir menyumbangkan pikiran, tenaga, dan waktu untuk kepentingan kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara.

Tak lupa Kadis Diskominfo BU Suryadi, S.STP., M.Si juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan rangkaian acara bimtek tahap I yang berjalan lancar hingga selesai. Suryadi, S. STP berharap semoga pada bimtek ke-II yang akan datang seluruh peserta dapat hadir kembali dan membawa renstra OPD masing-masing.

“kami berharap pada bimtek ke dua nanti seluruh peserta tetap hadir, dan membawa renstra OPD masing-masing”. Tutupnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size