Skip to main content
Beredar Surat Keterangan Nikah Istri Tua Sebut Plt Kadinsos PALI Pelakor
Beredar Surat Keterangan Nikah Istri Tua Sebut Plt Kadinsos PALI Pelakor

Beredar Surat Keterangan Nikah, Istri Tua Sebut Plt Kadinsos PALI Pelakor

PALI, TuntasOnline.com - Plt Kepala Dinsos Penukal Abab Lematang Ilir dituding sebagai seorang perebut suami orang alias Pelakor yang dibuktikan oleh bukti percakapan dengan istri tua dan surat nikah yang beredar.

Dalam tiga rekaman hasil percakapan telepon antara LH (istri sah) dengan seorang wanita selingkuhan sang pejabat tersebut yang berdurasi 3 menit berbunyi "Awas kau Nur kalo kau dak berenti dekati Yn laki aku kau ku kejar sampaike mano bae," bunyi percakapan telepon antara LH dan diduga pejabat Dinsos PALI.

Menurut salah satu sumber yang bisa dipercaya hubungan pejabat di salah satu Dinas Kabupaten PALI dengan seorang lelaki yang telah mempunyai istri warga salah satu Desa di PALI dengan NP warga Sumberejo telah terjadi Nikah sirih sesuai surat keterangan nikah sirih yang ditanda tangani langsung Np dan MY bermaterai pada tanggal 12 September 2021 dan dilangsungkan di Palembang.

Pantauan media di lapangan setelah melihat isi surat tersebut pernikahan telah terjadi pada tanggal 12 september 2021. 

Sedangkan pengakuan istri tua terkait rumah tangganya dihancurkan oleh adanya orang ketiga hingga kini ia masih berstatus istri MY.

Miris dari percakapan tersebut tidak terima atas adanya orang ke-3 istri tua akan melaporkan NP meskipun ia orang dekat dengan Heri (Diduga Bupati PALI).

Dikonfirmasi Melalui pesan whatsaap Nurpaini SKM selaku Kepala Dinas Sosial PALI tidak mengakui hal tersebut meskipun telah dibuktikan dengan percakapan dan surat keterangan nikah pada 12 September 2021.

Laporan : Tim

Facebook comments

Adsense Google Auto Size