Skip to main content
Bagikan Sertipikat Tanah Ini Harapan Bupati
Bagikan Sertipikat Tanah Ini Harapan Bupati

Bagikan Sertipikat Tanah, Ini Harapan Bupati

Bengkulu Selatan , Tuntasonline.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi secara simbolik membagikan sebanyak 2.403 sertipikat tanah yang merupakan program strategis nasional Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional di Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2021 di aula Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (13/12).

“Dengan dibagikannya sertipikat ini diharapkan menjadi salah satu peluang peningkatan ekonomi yang luar biasa khususnya di Bengkulu Selatan. Salah satunya bisa dijadikan agunan di bank untuk dijadikan modal usaha,” ujar Bupati usai membagikan sertipikat.

Dikatakan Bupati, pemerintah sudah memberikan langkah-langkah yang cukup baik untuk masyarakat dalam mendongkrak perekonomian.

Sebelum dilaksanakan pembagian ribuan sertipikat dalam program PTSL yang diselenggarakan Kantor ATR/BPN Bengkulu Selatan ini, para peserta mengikuti acara pembagian secara simbolis sertipikat PTSL oleh Menteri ATR/BPN kepada Gubernur Bengkulu, Gubernur Maluku dan Gubernur Maluku Utara dalam acara yang berlangsung secara virtual.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size