Skip to main content
Apresiasi Polri Menkopulhukam : Jaga Kesehatan dan Tetap Jaga Prokes
Apresiasi Polri Menkopulhukam : Jaga Kesehatan dan Tetap Jaga Prokes

Apresiasi Polri, Menkopulhukam : Jaga Kesehatan dan Tetap Jaga Prokes

Jakarta, TuntasOnline.com - Menko Polhukam, Prof. Dr. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P., (Mahfud MD) menyanjung kinerja Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, M.Si., selama pandemi Covid-19. Menko Polhukam menilai, Kapolri berhasil membawa rasa aman dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

 

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolri dan jajarannya yang telah mendukung program pemerintah, terutama dalam penanganan penyebaran pandemi Covid-19, sehingga memberikan rasa yang lebih aman," terang Menko Polhukam saat membuka Rakorwas Kompolnas dan Polri via daring, Senin (4/10/2021).

 

Menko Polhukam meminta Polri juga tetap menjaga kondisi kebugaran tubuhnya. Sebab, akan fatal jika para anggotanya tumbang karena sakit dan tidak bisa memberi pelayanan prima ke masyarakat. Tak hanya itu dirinya berharap jajaran Polri tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan.

 

"Jagalah kesehatan dan tetap jaga protokol kesehatan masyarakat, pelayanan publik yang semakin lama semakin baik harus terus dipelihara," terang Menko Polhukam.

 

Sebagai Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Menko Polhukam berjanji Kompolnas selalu melakukan pengawasan dan dukungan kepada Polri. Tujuannya, supaya Polri bisa terus melaksanakan agendanya secara prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

 

"Kompolnas memberikan dukungan penuh kepada Kapolri beserta seluruh jajaran yang telah dengan serius membangun program-program unggulan dan strategis," tandas Menko Polhukam.(ReTra/FJPP)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size