Skip to main content
Antusias Masyarakat Padang Jaya Ikut Serbuan Vaksinasi di Apresiasi Bupati
Antusias Masyarakat Padang Jaya Ikut Serbuan Vaksinasi di Apresiasi Bupati

Antusias Masyarakat Padang Jaya Ikut Serbuan Vaksinasi di Apresiasi Bupati

Bengkulu Utara, TuntasOnline.com – Peninjauan maraton pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian terus dilakukan, guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar. Hari ini ,(28/9/2021) usai dari Kecamatan Lais, Bupati didampingi Sekdakab Bengkulu Utara (BU) Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si dan jajaran meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Padang Jaya.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian sangat senang dengan antusiasme masyarakat padang jaya mengikuti vaksinasi. Terlihat, mulai dari anak Sekolah Menegah Atas (SMA) , muda mudi dan lansia yang antusias ikut vaksin dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Diharapkan, dengan keadaan Bengkulu Utara yang saat ini berada di level 3, semoga dapat cepat turun dan terus beradaptasi dengan baik sehingga proses pertumbuhan ekonomi dapat bangkit” Jelas Bupati Bengkulu Utara.

Selain Apresiasi kepada masyarakat, beliau juga berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam suksesnya acara serbuan vaksinasi dan tetap bekerja keras demi tercapainya target 50% masyarakat Bengkulu Utara telah di vaksin.

“ Semoga target yang telah kita rencanakan dapat tercapai, yang tentu diperlukan dengan kerja keras dan kolaborasi kita semua” tuturnya.

Disampikan Camat Padang Jaya Maman Suherman, S.Stp bahwa Serbuan vaksinasi di Kecamatan Padang Jaya kali ini di siapkan 1000 Dosis vaksin Astra Zeneca yang di harapkan dalam satu hari ini mencapai target 1000 dosis Astra Zeneca.

“Sehingga nantinya 3 Bulan kedepan untuk dosis kedua nya ” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini didukung oleh 3 Puskesmas di Kecamatan Padang Jaya yaitu Puskes Bintunan, Air Padang dan Air Lais, dengan langsung di cek oleh Kepala Dinas Kesehatan.

Turut mendampingi Camat Padang Jaya Maman Suherman, S.STP Beserta Kapolsek Padang Jaya S.Putra dan jajaran.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size