Skip to main content
Foto
Foto Bersama Airlangga Bersama Ketua Partai yang Tergabung Dalam Koalisi Indonesia Bersatu (Foto : Indra)

Airlangga Yakin Partai Koalisi Indonesia Bersatu di Bengkulu Solid

Bengkulu, TuntasOnline.com - Silaturahim Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Sabtu, 25/06/2022.

Rohidin Berharap semoga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dapat memberi arahan untuk kita semua  dalam rangka menyongsong pemilu pada 2024.

Pantauan media selain dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu,  terlihat Helmi Hasan selaku Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu Erwin Octavian serta Pengurus Partai Koalisi Indonesia Bersatu.

Airlangga mengatakan Silahturahmi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) ini dilaksanakan agara dapat bekerja sama tidak hanya di pusat tetapi juga sampai ke level desa dan masyarakat.

"Dalam pertemuan kali ini dihadirkan pengurus Provinsi Kabupaten dan Kota se-Bengkulu ini lengkap termasuk fraksi-fraksinya dan saya mengapresiasi ketua Partai Amanat Nasional (PAN) adalah Walikota Bengkulu dan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga merupakan Bupati Kabupaten Seluma sehingga kerjasamanya sudah terstruktur," Ucap Airlangga Hartarto.

"Saya harapkan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bisa mengkonsolidasikan untuk dua tahun ini berbuat banyak untuk rakyat Bengkulu dan juga kami memberikan program-program nasional di wilayah provinsi Bengkulu," Lanjut Airlangga Hartarto.

"Dan untuk target di pemilu 2024 nanti cuma satu yaitu kita menang, " Tutup Airlangga Hartarto.

(Indra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size