Skip to main content
Pererat Silaturahmi BEM STIT Batu Bara Gelar Perlombaan Piala Bergilir
Pererat Silaturahmi BEM STIT Batu Bara Gelar Perlombaan Piala Bergilir

Pererat Silaturahmi, BEM STIT Batu Bara Gelar Perlombaan Piala Bergilir

Batu Bara, Tuntasonline.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) kabupaten Batu Bara menggelar perlombaan Bergilir antar Mahasiswa yang belangsung di Halaman Kampus STIT Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (1/8/2021).

Kegiatan diadakan untuk memperebutkan piala bergilir sebagai bentuk silaturrahmi dan menggali potensi mahasiswa batu bara di tengah wabah Covid-19.

Ketua BEM STIT Batu Bara Muhammad Khairun Nizam menerangkan, Kegiatan ini Bermaksud untuk mengali potensi bagi mahasiswa/i di tengah wabah pandemi Covid 19 serta bertujuan bergaya hidup sehat.

"Kegiatan ini pula demi meningkatkan kepercayaan diri dalam meningkatkan bakat pada diri kita selaku mahasiswa, yang mana kita harus mampu dalam bertarung demi mencapai suatu tujuan, Veni Vidi Vici saya datang saya melihat saya telah menaklukkan," Sebut Nizam

Dikatakan Nizam, Saat kegiatan berlangsung kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, Ia berharap kepada pengurus BEM STIT Batu Bara kegiatan seperti ini tidak hanya seremonial, kegiatan ini harus berkelanjutan ketika selesai Ujian Akhir Semester (UAS).

Ketua STIT Batu Bara Dr. Erwan Efendi,M.A hari ini acara berjalan dengan lancar kita berharap acara ini tetap terus ada seperti yang diungkap oleh ketua BEM, dan tetap saling kordinasi apapun yang mau di laksanakan, "kami dari pihak Kampus tetap mensuport kegiatan yang dilakukan Mahasiswa," Tutup Erwan.

Adapun Perlombaan ini ada 8 cabang dilaksanakan oleh BEM STIT Batu Bara yakni, Tenis Meja, Takrau, Orasi kebangsaan, Puisi, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Karya tulis ilmiyah dan Khutbah.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua MUI Batu Bara. H. Muhammad Hidayat Bin Basri,LC.M.A. Ketua STIT Batu Bara Dr.H. Erwan efendi,M.A. Dosen STIT Batu Bara Ustad Ediyanto. Bendahara STIT Batu Bara Suhaima,S.Ag.M.A. Wakil Ketua I Masrin Banure,M.Pd.I. (Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size