Skip to main content
Sekda Hamka Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Nasional BMKG
Sekda Hamka Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Nasional BMKG

Sekda Hamka Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Nasional BMKG

Bengkulu, TuntasOnline.com -Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri hadir dan ikuti Pembukaan Rapat Koordinasi Pembangunan Nasional (Rakorbangnas) Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Tahun 2021 Oleh Presiden Republik Indonesia via Virtual Meeting, di  Ruang VIP Pola Provinsi Bengkulu, Kamis (29/07).

Tampak hadir secara Virtual dalam Rapat tersebut Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dan diikuti oleh Perwakilan dari berbagai instansi terkait dan Pemerintah Daerah se-Indonesia.

Banyak hal yang dibahas di dalam Rakorbangnas kali ini mulai dari rencana pembangunan nasional, hal-hal strategis pemulihan ekonomi, pendalaman pantauan BMKG di Indonesia dan kebijakan daerah menghadapi pandemi covid-19 namun tidak mengesampingkan pembangunan.

Sekda menyampaikan Pemerintah Provinsi Bengkulu senantiasa berkomitmen melaksanakan pembangunan dengan berbagai upaya tidak hanya mengandalkan APBD murni saja, namun juga sinergitas bersama pihak terkait melalui APBN dan CSR.

Beliau juga menambahkan bahwasanya kebijakan dan program yang dijalankan Pemerintah Provinsi Bengkulu akan terus sinergis bersama Pemerintah Pusat, hal ini dimaksudkan agar hasil pembangunan merata secara nasional khususnya di Provinsi Bengkulu.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size