Skip to main content
Kapolres Batu Bara Kukuhkan 35 Pengurus KSJ Desa
Kapolres Batu Bara Kukuhkan 35 Pengurus KSJ Desa

Kapolres Batu Bara Kukuhkan 35 Pengurus KSJ Desa

Batu Bara, Tuntasonline.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kukuhkan pengurus 35 Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Desa di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh yang berlangsung di Pantai Sejarah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jum'at (30/7/2021).

Pengurus 35 KSJ Desa yang dikukuhkan di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh yakni dari Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Datok Lima Puluh dan Kecamatan Lima Puluh.

Pengukuhan di tandI dengan pembacaan naskah pengukuhan oleh AKBP Ikhwan Lubis Selaku Pembina KSJ pusat, serta memberikan Bendera Petaka dan memberikan Sertifikat KSJ kepada pengurus secara simbolis.

Pembina KSJ Pusat AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannyan memgucapkan terima kasih kepada pengurus dan yang berhadir atas dilaksanakannya pengukuhan 35 KSJ Desa di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh

"Semakin banyak kita bergabung ke dalam KSJ maka semakin banyak kita dapat membantu masyarakat di masa Pandemi Covid 19," Ujar Ikhwan.

Dalam Kegiatan, Ikhwan Lubis juga menghimbau untuk patuhi Protokol Kesehatan 5 M untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 terutama di wilayah Kabupaten Batu Bara.

"Tetap Patuhi Protokol Kesehatan demi menjaga diri agar tidak terpapar Covid 19," Ungkap Ikhwan.

Usai Pengukuhan, AKBP Ikhwan Lubis memberikan Bakti sosial sebanyak 50 paket kepada anak yatim.

Turut hadir, Bupati Batu Bara yanh diwakili Kabag Kesra Adnan Haris, Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Candra, Para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Ketua KSJ Pusat Saharudin, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, Danramil Lima Puluh KAPTEN INF Nazarudin Penjaitan, Para Camat di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh, Kepala RSUD Batu Bara dr. Wahyu Nugroho, Ketua NU Batu Bara Bakhtiar Mugaza, Kepala Desa Sejajaran Polsek Lima Puluh serta Pengurus KSJ dan Kartini KSJ Kabupaten Batu Bara.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size