Skip to main content
Warga Simpang Tongkoh Hilang Misterius Kapolres Tanah Karo : Belum Bisa Dipastikan Penculikan Atau Bunuh Diri
Warga Simpang Tongkoh Hilang Misterius Kapolres Tanah Karo : Belum Bisa Dipastikan Penculikan Atau Bunuh Diri

Warga Simpang Tongkoh Hilang Misterius,  Kapolres Tanah Karo : Belum Bisa Dipastikan Penculikan Atau Bunuh Diri

Karo,TuntasOnline.com - Hingga kini Polres Tanah Karo belum berhasil mengungkap terkait hilang nya Herlan Gurning warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah karo yang diduga menjadi korban penculikan, dimana Herlan  yang hilang misterius dengan meninggalkan mobil Land Cruiser nya  dengan kondisi mobil menyala di Jembatan Sungai Lau Biang, Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo pada Kamis 10 Juni 2021 kemarin.

Mobil Toyota Land Cruiser dengan plat BK 1996 LAN  yang dikemudikan Herlan Gurning ditemukan dengan kondisi mobil menyala di Jembatan Lau Biang. Polisi yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi untuk mengamankannya.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi penemuan mobil, tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan Herlan Gurning. Kemudian diketahui pintu mobil dalam kondisi terbuka dan mesin menyala. Keadaan mobil terbilang normal, tidak ada tanda-tanda kerusakan apapun.

Selanjutnya, mobil Land Cruiser tersebut  dibawa ke Polres Tanah Karo. Bahkan mobil tersebut ditemukan dalam kondisi masih mulus dan tidak ada ditemukan  tanda-tanda tindakan kekerasan maupun bercak darah di sekitar penemuan mobil tersebut.

Namun hingga kini, pihak kepolisian khususnya Polres Tanah Karo belum mengetahui dimana dan pergi kemana pengemudi mobil tersebut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat di konfirmasi, Kamis (29/7/2021) mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

Orang nya tidak ada, mobil nya sudah kami amankan ke Polres Tanah Karo, kejadian itu sudah 3 bulan yang lalu, namun kita belum tau kalau kalau dia itu di culik atau bunuh diri .

Lanjut Kapolres, "Sebulan setelah kejadian, ada ditemukan mayat di sekitar lokasi kita belum bisa pastikan bahwa mayat yang ditemukan itu adalah mayat pemilik mobil,".

"Saat ini kami sedang melakukan test dna ke Jakarta sembari menunggu hasilnya, jadi kita sabar menunggu, "Pungkasnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size