Skip to main content
Antisipasi Covid-19 Polres Batu Bara Giatkan Operasi Pos Penyekatan
Antisipasi Covid-19 Polres Batu Bara Giatkan Operasi Pos Penyekatan

Antisipasi Covid-19, Polres Batu Bara Giatkan Operasi Pos Penyekatan

BATUBARA, Tuntasonline.com - Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19, Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Pos Penyekatan serta Operasi Yustisi Stasioner dan Pelaksanaan Testing Swab Antigen di Depan Mapolsek Lima Puluh, Indrapura, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (27/7/2021)

Kegiatan tersebut menidaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Nomor 20 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro.

Serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Desease 2019 di Tingkat Desa Dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Desease 2019 Tanggal 09 Juli 2021.

Yang tertuang dalam surat Kapolres Batu Bara dengan No sprin / 717/ VII / 2021 tentang giat penyekatan dalam rangka penyegahan virus covid 19 di Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kabag Humas AKP Niko menerangkan, kegiatan pelaksaan pos penyekatan bertujuan demi memutus mata rantai penyerbaran Virus Covid 19.

"Para personil dikerahkan dalam kegiatan sebanyak 18 Personil dari Polres Batu Bara dan dari Satpol PP Pemkab Batu Bara 2 Personil," Sebutnya

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan teguran dan memberikan Masker terhadap para pengendara yg tidak mematuhi Prokes yangg melintas dari Wilkum Polres Batu Bara. Serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sekaligus melakukan SWAB Antigen kepada pengendar yang melintas, Ungkap Niko.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size