Skip to main content
Ismar Khomri Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah Program Golkar Sumut
Ismar Khomri Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah Program Golkar Sumut

Ismar Khomri Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah Program Golkar Sumut

Batu Bara, Tuntasonline.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Batu bara Ismar Khomri, S.S beserta pengurus meninjau pembangunan Rumah tak layak huni program bedah rumah dari DPD Golakar Sumatera Utara, Minggu (25/7/2021)

Adapun bantuan bedah rumah tak layak huni disalurkan di empat Kecamatan yang berada Kabupaten Batu bara dengan jumlah delapan unit. Tujuh Unit dari Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah dan satu unit dari Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Dhodi Taher.

ketua DPD Golkar Batu Bara Ismra Khomri di dampingi Sekertaris Kharial dan Ketua Salim Amiko mengatakan, Bantuan bedah rumah tak layak huni berjumalah delapan unit. Ini merupakan program DPD Golkar Sumatera Utara.

"Tujuh rumah dari Ketua DPD Golkar Sumut Bapak Musa Rajeksha dan satu rumahnya lagi dari bapak Dhody Taher, berarti kesluruhan rumah yang dibangun sebanyak Delapan unit," Jelas Ismar.

Sambung Ismar, Delapan unit rumah warga yang dibedah, Tiga unit berada di Desa Gembus Laut Kecamata Lima Puluh Pesiri, Dua unit di Desa Perupuk, sedangkan selebihnya lagi di Medang Deras satu unit, Sei Balai satu unit, dan Laut Tador satu unit. 

"Program rumah tak layak huni ini dengan bangunan berukuran seluas 5x5 meter, dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Kalau bangunan sudah selesai ini akan diserah terimakan sama pemilik rumah," Ungkap Ismar Ismar yang Juga Wakil Ketua I DPRD Batu Bara.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size