Skip to main content
Wagub Rosjonsyah Hadiri Upacara Peringatan HUT Bengkulu Tengah ke-
Wagub Rosjonsyah Hadiri Upacara Peringatan HUT Bengkulu Tengah ke-

Wagub Rosjonsyah Hadiri Upacara Peringatan HUT Bengkulu Tengah ke-13

Bengkulu Tengah, TuntasOnline.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Tengah ke 13 upacara tersebut bertempat di Lapangan Belakang Kantor Bupati Kecamatan Karang Tinggi Kamis pagi, (24/6)

Bertindak sebagai lnspektur Upacara yaitu Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H,.M.H, setelah usai upacara di lanjutkan meninjau kegiatan vaksin di halaman kantor Bupati kemudian dilanjutkan rapat paripurna di Ruang Gunung Bungkuk kantor DPRD komplek perkantoran Renah Semanek kabupaten Benteng.


Turut hadir dalam memeriahkan HUT ke 13 kabupaten Bengkulu Tengah Wakil Gubernur Bengkulu, unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu atau yang mewakili, unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah atau yang mewakili, para bupati/walikota se-provinsi Bengkulu atau yang mewakili, seluruh ketua DPRD se-provinsi Bengkulu atau yang mewakili serta para pejabat lainnya.

 

Dalam kesempatan yang baik ini Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H,.M.H mengatakan di ulang tahun kabupaten Bengkulu Tengah ke 13 kedepannya lebih maju lagi dan semangat dalam berkerja, demi terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul ataupun pembangunan di bidang lainnya walaupun dalam suasana pandemi covid 19.

“Kita ini adalah pelayan publik maka dari itu kita bekerja harus tatap semangat demi terwujudnya kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,”imbuhnya.

Dikatakan Bupati, dalam suasana pandemi covid 19 saat ini maka ia menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu khusus masyarakat Bengkulu Tengah Untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan jangan sampai terpapar virus Corona tersebut.


“Sesuai dengan tema HUT Benteng yang ke 13 yakni kabupaten Bengkulu Tengah sehat bebas covid 19,”tutupnya.

 

Rosjonsyah mengapresiasi capaian signifikan yang telah dilakukan kabupaten Bengkulu Tengah untuk kemajuan Provinsi Bengkulu. Di antaranya infrastruktur jalan yang sampai ke tingkat pedesaan. Untuk ini Pemprov akan terus mendorong semua pembangunan infrastruktur agar tidak ada lagi desa di Provinsi Bengkulu yang tertinggal dari pembangunan.

Sinergi antara Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah dan Provinsi, ditegaskan Wagub Rosjonsyah, harus terus terjalin dengan baik. Di mana program keduanya diharapkan saling terkoneksi sehinga semua program untuk kemajuan cepat terealisasi.

Pada momen HUT ke -13 Kabupaten Bengkulu Tengah, sambung Rosjonsyah, semoga kabupaten Benteng akan terus maju.

“Pemda provinsi akan terus mendukung dan mendorong kegiatan–kegiatan program pembangunan sesuai dengan visi dan misi Bengkulu Tengah “Maroba kite Maju"," katanya.

"Saat ini waktu yang paling tepat untuk melakukan evaluasi pencapaian agar bisa menjadi dasar landasan perencanaan pembangunan. Bangun komitmen bersama untuk lebih maju ke depannnya," tutup Rosjonsyah.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size