Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Bagikan Nasi Kotak dan Masker, Bengkulu Peduli Ambil Bagian Lawan Covid-19

Bengkulu, TuntasOnline.com - Maraknya Wabah Covid-19 di Kota Bengkulu yang dinyatakan Zona Merah, Organisasi Masyarakat (Ormas) Bengkulu Peduli, Hari ini Minggu (20/6) membagikan Ribuan Masker dan Nasi Kotak dibeberapa Titik di Kota Bengkulu.

Pantauan Media Ini, Pembagian Ribuan  Masker dan Nasi Kotak dipimpin langsung oleh Ketua Bengkulu Peduli Fajri, serta dihadiri Pengurus.

Ketua Bengkulu Peduli Fajri Anshori mengatakan Tujuan dibagikannya Ribuan Masker di Kota Bengkulu guna Mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang pada kenyataannya Kota Bengkulu masuk Zona Merah.

"Ribuan Masker yang kita Bagikan, ini guna untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 karena kita tau Kota Bengkulu Masuk Zona Merah,"Kata Fajri Anshori.

Lanjut Fajri menambahkan ada beberapa titik di Kota Bengkulu yang Kita bagikan Masker dan Nasi Kota diantaranya Simpang Lima, Sepanjang Jalan Prapto, Simpang Skip, Sepanjang Jalan Pantai Panjang dan Nantinya Masih Banyak Aksi kepedulian dari Ormas Bengkulu Peduli yang akan Kami Lakukan.

"Ada Beberapa titik yang kita Bagikan Ribuan Masker dan Nasi Kotak, diantaranya Simpang Lima, Sepanjang Jalan Prapto, Simpang Skip, Sepanjang Jalan Pantai Panjang dan Kedepan masih banyak aksi yang akan kami Ormas Bengkulu Peduli lakukan," Imbuhnya Fajri.

Terakhir, Organisasi Seperti ini harus kita bangkitkan dan hidupkan, supaya Kita dapat meringankan beban masyarakat diluar sana yang belum tersentuh oleh pemerintah, Mari Kita sama-sama Membantu Atau membangun Provinsi Bengkulu Tanpa Gaduh, Tutupnya Fajri Anshori.

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size