Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Bupati Karo Sambut Kunjungan Tim Dirjen PDTT

Karo,Tuntasonline.com -  Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kadis PMD, Abel Tarawai Tarigan, Kadis Pariwisata, Munarta Ginting, Kadis PUPR sambut kunjungan Tim Bagian Sarana Prasarana Dirjen Pembangunan Desa dan Pedesaan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Kamis ( 27 /05) bertempat di ruang Kantor Bupati Karo.

Bupati Karo Cory Sebayang menyambut baik atas kunjungan tim dari Dirjen Kementrian Desa serta berharap kiranya pihak kementrian dapat membantu dalam pembangunan objek wisata di Pelangkah Gading di Desa Kuta Mbaru Kecamatan Munte.

Tujuan kunjungan tersebut terkait merancang pembangunan sarana prasarana Pariwisata Tanah Karo khususnya pengembangan Objek Wisata di Puncak Pelangkah Gading, Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo.

Kepala Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Benyamin Sembiring kepada wartawan Jumat (28/05) mengatakan, kunjungan tim dari Kementerian Desa untuk memantau langsung Objek Wisata Puncak Pelangkah Gading.

Tim dari kementerian yang terjun langsung ke lokasi Pelangkah Gading yakni Titik Alfah, Fisika Ambarwati dan Betharia Pardosi didampingi Staf PMD Kabupaten Karo.

"Tim dari Kementerian, tujuannya datang Ke Kabupaten Karo, yakni untuk meninjau langsung lokasi Objek Wisata tersebut. Menurutnya, Objek Wisata tersebut  sangat berpotensi untuk dikembangkan di samping itu lokasinya sangat strategis serta udara yang sangat sejuk," Ungkap Titik Alfah.

"Pelangkah Gading juga bisa digunakan sebagai sarana olah raga khususnya bagi penggemar Camping dan Off Road," Imbuhnya.

Kepala Desa Benyamin Sembiring mengatakan, mengapresiasi atas kunjungan tersebut, serta berharap agar Pemerintah khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Karo dapat ikut berpartisipasi dan ikut campur tangan dalam membangun lokasi Wisata Puncak Pelangkah Gading.(RT/TO)

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size