Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Jurnalis Media Di Dairi Dapatkan Suntikan Vaksinasi I

Dairi, Tuntasonline.com, Menindaklanjuti arahan Pemerintah Pusat, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menginstruksikan untuk  menempatkan jurnalis media sebagai institusi penting untuk mendapatkan vaksin COVID-19 di kabupaten Dairi. Pada hari ini Rabu (19/5/2021) wartawan/i dari berbagai media yang ada di Kabupaten Dairi ikuti vaksinasi tahap I yang diselenggarakan di Polkes 01.10.05 Kodim Dairi, Jl Sudirman Sidikalang. 

Kapolkes Kodim 0206/ Dairi, JA Damanik menyampaikan sebanyak 98 orang wartawan/i yang ada di Kabupaten Dairi akan mengikuti vaksinasi tahap I

"Data yang kita terima, sebanyak 98 orang wartawan/i  dan pekerja publik akan mengikuti vaksinasi tahap I hari ini," ujarnya.

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu melalui Ketua Bidang Komunikasi Publik covid-19, Rahmatsyah Munthe mengatakan, “vaksinasi terhadap wartawan atas instruksi Bupati untuk  menempatkan jurnalis atau media sebagai  sasaran penting untuk mendapatkan vaksin covid-19,” ucapnya.

Dari vaksin yang diterima Pemkab Dairi, wartawan menjadi bagian sasaran. Karena tugas wartawan, juga menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait covid-19 melalui kerja kerja jurnalis, ujar Rahmatsyah.

Rahmatsyah Munthe menambahkan, jumlah wartawan yang diusulkan menerima vaksin tahap pertama sebanyak 63 orang, namun ada penambahan diluar wartawan sehingga total yang di vaksin menjadi 98 orang, ungkapnya.

Vaksinasi I yang dilaksanakan tersebut berjalan lancar, peserta yang telah selesai dilakukan vaksinasi I langsung mendapatkan sertifikat vaksinasi I dan informasi yang di terima bahwa jadwal vaksinasi II akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2021 mendatang. (IP/TO)

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size