Skip to main content
Berikan Ceramah Subuh Kapolres Batu bara Ajak Orang Tua Awasi Anak 
Berikan Ceramah Subuh Kapolres Batu bara Ajak Orang Tua Awasi Anak 

Berikan Ceramah Subuh, Kapolres Batu Bara Ajak Orang Tua Awasi Anak 

Batu Bara, Tuntasonline.com -  Selepas Sholat Subuh Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis Lakukan Ceramah Subuh di Mesjid Al Mukhlisin , Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung, Rabu(21/4/2021).

Kegiatan tersebut digelar bersama Tokoh Masyarakat guna  memelihara kantibmas yang kondusif  di Desa tersebut.

Dalam kesempatan Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, Mari kita sama sama menjaga Kantibmas di daerah, himbaulah anak anak untuk tidak terkontaminasi oleh bahayanya Narkoba.

Tidak hanya itu, terlbeih lagu demi menjaga Bulan Suci ramadhan dari kegiatan yang tidak baik (kenakalan remaja), kata Ikhwan

Kenakalan para remaja tidak luput dari peran aktif orang tua sebagai kontrol dan pengawasan.

Ikhwan Mengatakan, seperti selalu memperhatikan perkembangan masa depan anak di zaman millenial, sebagai orang tua harus mengontrol prilaku perkembangan jaman kepada anak.

"Sekali saja anak kita terjebak dalam kenakalan Remaja maka masa depan anak akan hancur, yang paling menankutkan untuk kejahatan anak yaitu Narkoba," Lanjutnya.

Banyak dampak buruk dari Narkona seperti tingkat kriminal lebih tinggi, bahkan hal-hal yang diluar akal sehat pun bisa terjadi ketika narkoba sudah merasuki pemikitan anak.

Dirinya, Ikhwan Berharap,  untuk para orang tua yang ada mulailah lebih membenah terhadap pengawasan dan kontrol  kepada anak, Ungkap Kapolres Batu Bara yang Juga Pendiri KSJ.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size