Skip to main content
Buku Terkelin Brahmana Di Antara Sahabat Resmi Dilaunching
Buku Terkelin Brahmana Di Antara Sahabat Resmi Dilaunching

Buku Terkelin Brahmana Di Antara Sahabat Resmi Dilaunching

Karo,TuntasOnline.Com - Akhirnya buku berjudul "Terkelin Brahmana Di Antara Sahabat" resmi di  Lounching bertempat di Ballroom Hotel Micky Holiday, Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (16/04) pukul 16.30 WIB dipandu oleh MC Lamhot Sihombing.

Diawal sambutanya, Ketua Panitia Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan, puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselenggaranya di Lounchingnya Buku perjalanan Bapak Bupati Kita Terkelin Brahmana selama 8 tahun menjabat Bupati Karo pada hari ini, yang berjudul "Terkelin Brahmana Di Antara Sahabat".

"Dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan baik dari Tanah Karo maupun dari luar Tanah Karo. Semoga acara ini dapat terlaksana dengan baik serta lancar hingga selesai nanti," Ucap Wakil Bupati yang juga sebagai Bupati Terpilih periode 2021 -2024, yang kemungkinan dilantik oleh Gubsu Edy Rahmayadi pada hari Senin 26 April 2021.

Sementara itu, Robert Billy Peranginangin selaku penulis buku ” Terkelin Berahmana Di Antara Sahabat” dalam sambutannya mengatakan, ”ucapan terimakasih kepada seluruh sahabat Terkelin Brahmana yang telah banyak membantu serta dukungannya sehingga buku ini bisa selesai dan dapat di Lounching pada hari ini, kiranya buku yang saya tulis ini bisa bermanfaat.

"Memang saya akui masih banyak kekurangan disana-sini dalam menulis buku, namun tak ada gading yang tak retak," tutup Robert yang juga menjabat Kadispora Kabupaten Karo

Kegiatan ini diisi dengan, orasi dan fragment Karo dari Siswa SMPN 3 Berastagi, SMIK Berastagi, SMAN 1 Kabanjahe di iringi sanggar musik tradisionil Karo De’Tradisi, artis Karo.

Acara Lounching dirangkai dengan temu pisah Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo

Turut hadir dalam acara Peluncuran buku berjudul "Terkelin Brahmana Di Antara Sahabat" yakni Senator DPD RI Badekenita Sitepu, mantan Kapolres Tanah Karo Brigjend Ricky  F. Wakano, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wakil Ketua DPRD Karo Sadarta Bukit, Forkopimda Karo, Para OPD Pemkab Karo, para Camat Se Kabupaten Karo, Ketua DPP HMKI Minolia, Tokoh Masyarakat etnis China Efendi Hansen Sinulingga, Prof. Budiman Ginting, Tokoh masyarakat, adat, ormas kepemudaan, tokoh Agama, Pers serta para undangan.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size