Skip to main content
 Prokes Covid-19 95 Siswa SMAN 1 Jeunieb Jalani UAS
Prokes Covid-19 95 Siswa SMAN 1 Jeunieb Jalani UAS

Terapkan Prokes Covid-19, 95 Siswa SMAN 1 Jeunieb Jalani UAS

Bireuen, TuntasOnline.Com - Sebanyak 95 siswa  kelas III SMA Negeri 1 Jeunieb  Bireuen mengikuti Ujian Akhir Semester, mulai dari  tanggal (01-10/4/2021), dihari pertama dan kedua pelaksanaan ujian berlangsung lancar, namun tidak satupun siswa yang bolos sekolah.

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jeunieb Bireuen, Marzuki S.Pd sabtu (03/4)2021 kepada TuntasOnline.Com.

Pelaksanaan ujian akhir semester di SMA Negeri 1 Jeunieb Bireuen mendapat kunjungan salah seorang  pengawas dari Dinas Pendidikan Propinsi Aceh Cabang Bireuen Rusdiman AB, SPdI, MPdI.

Pada kesempatan itu, Rusdiman mengatakan sangat puas mengunjugi berapa sekolah termasuk SMAN 1 Jeunieb dikarenakan semuanya siswa mengikuti ujian dengan tertib dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Selain dari pada itu, Dia juga diakhir unian akan memberikan sosialisasi atau bentuk imbauan khusus untuk siswa kelas III, supaya mereka nanti saat lulus sekolah tidak ada yang mencoret-coret baju.

"Sayang apabila hal ini terjadi setidaknya baju tersebut bisa digunakan untuk adik atau keluarga lain yang membutuhkan budaya coret baju bukanlah kebiasaan kita selaku umat muslim khususnya orang Aceh," tuturnya.

Pada ujian akhir semesiter ini, Pihak Dinas Pendidikan Aceh Cabang Bireuen memberikan transfortasi bagi setiap pengawas setiap harinya, sebesar Rp 50.000 sampai waktu unjian habis tanggal (10/4/2021) mendatang, namun yang diharapkan, Rusdiman, semua siswa di SMAN 1 Jeunieb lulus semuanya sama seperti yang diharapkan Kepala Sekolah Marzuki SPd.(Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size