Skip to main content
Curhatan Masyarakat : Minta MK Bijaksana dan Berharap Paslon ERA Menang
Curhatan Masyarakat : Minta MK Bijaksana dan Berharap Paslon ERA Menang

Curhatan Masyarakat : Minta MK Bijaksana dan Berharap Paslon ERA Menang

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Baru-Baru ini Viral disosial Media di salah satu Akun Facebook Andi Damanik, Memohan Kepada Makamah Konstitusi (MK) Terkait Sengketa Pilkada Kabupaten Labuhanbatu agar MK bertindak adil dan Bijaksana dalam keputusannya.

Begini ditulisnya, "Tolong bapak ketua MK berikan keputusan yg terbaik untuk perubahan labuhanbatu ini, jika semua kesalahan sudah terbukti.

Maka bapak bisa mempertimbangkan nomor urut 2 adalah kandidat yg dirugikan yang seharusnya layak untuk menang dalam pemilihan itu, tapi kebijakan ada di tangan bapak ketua MK dan seluruh anggota hukum, keadilan itu harus di tegakan pak, kami masyarakat labuhanbatu akan terus berdoa untuk kemajuan labuhanbatu, yang di pimpin oleh bapak Bupati yang baru.

Yang siap dengan segala pemikiran dan semangatnya untuk membangun labuhanbatu dari keterpurukan dan krisis yg terjadi.

"Agar labuhanbatu lebih maju, Bapak Erik Atrada dan Ellya Rosa, doa dan dukungan kami selalu untuk bapak dan ibu, semoga berhasil untuk menjadi pemimpin labuhanbatu, sebagai bupati dan wakil bupati di tahun ini,amen," harapannya ditulisnya.

Atas Postingan Facebook tersebut. Arman Siregar mengatakan Kepada Awak Media Di Kantin BKD Labuhanbatu, Kamis 04/03/2021.

Terkait adanya permohonan Masyarakat di medsos mengingankan dan mendoakan dr Erick atrada sebagai bupati labuhanbatu hasil putusan MK nantinya,sekretaris DPD AMPI Kabupaten Labuuanbatu Arman Siregar menanggapi, menurutnya  hal itu merupakan hal  yang lumrah dan berdasar, karena semenjak kepemiminan Andi Suhaimi Dalimunthe banyak permasalahan di labuhanbatu yang membuat masyarakat kecewa sebagai contoh, anggaran bantuan bea siswa untuk mahasiswa 2020 belum di bayarkan kemudian gaji tenaga kontrak, TPP ASN 2020 tidak di bayar, Siltap Desa yang belum di bayar, Pemutusan beberapa tenaga kontrak honor di BPBD serta tenaga kontrak petugas kebersihan.

"Kita merasa prihatin melihat tenaga kontrak petugas kebersihan dan petugas BPBD, pasalnya mereka di putus dengan tidak ada anggaran ABPD, tapi mengapa di rekrut juga tenaga kontrak yang Baru, dari mana mereka membayar gaji tenaga honor tersebut untuk kedepan," tutur Arman Siregar.

Kemudian dikatakan Arman atas dasar itu masyarakat labuhanbatu berkeyakinan apabila nanti MK memutuskan terjadinya Disk terhadap paslon Asri atau Pemilihan Suara Ulang maka masyarakat berkeyakinan dr Erick Atrada dan Ellya Rosa Siregar mampu mengembalikan stabilitas keuangan daerah atau permasalahan yang ada di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

"Masyarakat yakin hanya dr erick dan Ellya rosa  yang mampu mengatasi  memulihkan permasalah yang ada di pemkab labuhanbatu," tegas arman siregar.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size