Skip to main content
Terungkap Kebakaran Rumah di Tanjung Tiram Ternyata Dibakar Istrinya
Terungkap Kebakaran Rumah di Tanjung Tiram Ternyata Dibakar Istrinya

Terungkap, Kebakaran Rumah di Tanjung Tiram Ternyata Dibakar Istrinya

Batu Bara, Tuntasonline.com - Kebakaran Rumah milik Mhd Rustam Sinaga (36) warga Desa Bogak pada (16/2/2021) Sekitar Pukul 19:00 WIB di Kecamatan Tanjung Tiram yang mengakibatkan tiga rumah hangus terbakar,ternyata dibakar oleh sang istrinya sendiri F (34), Sebut Kapolres Ikwan Lubis, Saat Press Release, dihalaman Mapolres Batu Bara, Lima Puluh, Senin (1/3/2021).

Lanjut AKBP Ikhwan Lubis Semulanya Tersangka F bersama suaminya Mhd Rustam Ritonga mempunyai masalah keluarga hingga F meminta cerai kepada Rustam karena tidak tahan dengan Tingkah laku suaminya.

Saat F meminta cerai dan ia juga meminta ingin menjual rumahnya sang suami Rustam menolaknya.

Dengan kekesalan atas tingkah laku suaminya, F meluapkan emosinya berniat untuk membakar rumahnya dengan cara membakar horden jendela menggunakan korek api, tetapi diketahui oleh Rustam dan suaminya pun mencoba memadamkan dengan menyiramnya dengan air.

Karena merasa tidak puas F mencoba keluar rumah untuk membeli Korek Api di warung Kak Si Ay, lalu digunakan untuk membakar kasur yang berada didalam kamar, hingga api meluap besar membakar rumahnya dan merambah kerumah tetangganya.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi bersama Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat, juga mengungkapkan 2 kasus yang berbeda, diantaranya Kasus Curanmor dengan 2 Orang tersangka dan Pemalsuan surat Kendaraan Mobil.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size