Skip to main content
Melenggang ke Hari Pelantikan Rohidin-Rosjonsyah Sampaikan Salam Hormat untuk Masyarakat Bengkulu
Melenggang ke Hari Pelantikan Rohidin-Rosjonsyah Sampaikan Salam Hormat untuk Masyarakat Bengkulu

Melenggang ke Hari Pelantikan, Rohidin-Rosjonsyah Sampaikan Salam Hormat untuk Masyarakat Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.com - Sidang lanjutan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020 di Mahkamah Konstitusi berlangsung hari ini Selasa (16/02/2020) yang disiarkan langsung melalui Channel Resmi MK.


Dalam bacaan amar putusan yang berdasarkan dari permusyawaratan pada hakim telah didengar oleh seluruh masyarakat Bengkulu melalui Chanel resmi MK, putusan yang dibacakan adalah menolak permohonan pemohon, yaitu Paslon nomor urut 3 pasangan Agusrin-imron.

Menyikapi ini, Juru Bicara Rohidin-Rosjonsyah H Zulkarnain Kaka Jodho menyampaikan salam hormat kepada kontestan Pilgub Bengkulu yang lain dan menyampaikan rasa haru, bangga dan bahagianya kepada masyarakat Bengkulu. Dalam hal ini dirinya mengajak semua pihak agar bersinergi bersama mewujudkan Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat.

“Salam hormat dari sahabat rohidin Mersyah dan Rosjonsyah kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu dan juga kepada tim sukses yang telah mengantarkan pilkada ini damai dan juga saudaraku dari Paslon 1 dan 3, bahwa pada hari ini kemenangan sudah tiba untuk Provinsi Bengkulu dan doa dari seluruh masyarakat provinsi Bengkulu,” kata Kaka Jodho.


“Ini menjadi kemenangan kita bersama dalam membangun Provinsi Bengkulu, dan kita mendoakan bersama semoga sahabat rohidin Mersyah dan Rosjonsyah dalam memimpin bengkulu, dan insyaallah dilantik oleh bapak Jokowi di istana negara,” tutupnya.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size