Skip to main content
Bentengi Diri dari Covid-19 Kapolda : Disiplin Prokes Covid-19 dan Rutin Olahraga
Bentengi Diri dari Covid-19 Kapolda : Disiplin Prokes Covid-19 dan Rutin Olahraga

Bentengi Diri dari Covid-19, Kapolda : Disiplin Prokes Covid-19 dan Rutin Olahraga

BENGKULU – Tingkatkan imun tubuh ditengah penyebaran pandemi corona virus disease 2019 atau yang biasa disebut covid-19, Polda Bengkulu pagi hari kemarin Jumat (15/01) menggelar kegiatan olahraga bersama.


Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., kepada awak media menerangkan, kegiatan olahraga bersama dilapangan terbuka kali ini dengan melakukan senam. Selain menerapkan Prokes Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan, olahraga salah satu hal penting untuk meningkatkan imun tubuh melawan Covid-19.


Sebenarnya kegiatan rutin, namun baru digelar kembali setelah sebelumnya dihentikan karena adanya peningkatan penyebaran covid-19 yang memprihatinkan tambahnya lagi dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Rekonfu dan diawali dengan Apel Pagi dipimpin Kabid Dokkes Polda Bengkulu.


“Ini juga kita gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 seperti penggunaan masker dan juga menjaga jarak antar peserta pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh masyarakat juga aktif mengikuti Prokes demi keselamatan bersama," ujarnya. 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size