Skip to main content
Dandim 0205/Tanah Karo Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran
Dandim 0205/Tanah Karo Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran

Dandim 0205/Tanah Karo Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran

Karo, Tuntasonline.com - Komandan Kodim (Dandim) 0205/Tanah Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dim 0205/TK  Ny Eko melaksanakan kunjungan ke Koramil Jajaran Kodim 0205/TK, Jumat (18/09).

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Batam Bertambah 53 Orang

Mengawali kunjungannya Dandim 0205/TK dan rombongan tiba di Koramil 09/LB  dan disambut oleh Danramil beserta seluruh anggota, di kesempatan itu juga Dandim memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota jajaran Koramil 09/LB .

Dalam arahannya, Dandim 0205/TK meminta seluruh Anggota Koramil jajaran Kodim 0205/TK, harus tetap menjalin sinergritas bersama Tiga Pilar, stakeholder dan tokoh masyarakat.  Khususnya dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19.

"Saat ini kita sedang menghadapi wabah dengan adanya Virus Covid-19. Tentunya ini merupakan tugas kita bersama dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebarannya," tegas Dandim 0205/Tanah Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto .

Di kesempatan ini Dandim juga berpesan, kepada Satuan Koramil khususnya para Babinsa harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya. Serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Komando Atas dengan penuh tanggung jawab.

Tak hanya itu, Dandim 0205/Tanah Karo  juga mengingatkan kepada seluruh satuan di jajaran Kodim 0205/Tanah Karo  ke depannya kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada di wilayah Kabupaten Karo  dan anggota TNI harus Netral. "Saya menekankan agar para anggota TNI Jajaran Kodim 0205/Tanah Karo selalu menjaga Netralitas TNI," tandasnya.

Di akhir pengarahannya Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit beserta keluarga untuk selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, dengan cara rajin berolah raga dengan teratur, patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan dan yang paling utama yaitu seluruh Anggota Kodim wajib untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Batam Bertambah 53 Orang

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun karena itu dapat merugikan diri kita sendiri serta satuan kita, " imbaunya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size