Skip to main content
Gubernur Rohidin Harapkan Putra-putri Kampus Jadi Wadah Kreativitas
Gubernur Rohidin Harapkan Putra-putri Kampus Jadi Wadah Kreativitas

Gubernur Rohidin Harapkan Putra-putri Kampus Jadi Wadah Kreativitas

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu menerima audiensi dari Putra-Putri Kampus Tahun 2020. Gubernur Bengkulu menyarankan kepada para putra-putri kampus agar bisa mengajukan proposal ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. 

Baca Juga :  Patroli Dialogis di Kawasan Bengkong, Polda Kepri Himbau Masyarakat Terapkan 3 M


Ketua Putra-Putri Kampus Apriko Dwi Saputra mengatakan bahwa pihaknya sangat didukung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Supaya pemuda-pemudi Bengkulu bisa lebih kreatif dan dekat dengan masyarakat.


"Untuk putra-putri kampus ini sendiri tergabung sebanyak 131 mahasiswa se-Provinsi Bengkulu. Mahasiswanya bukan hanya satu kampus tetapi terdiri dari seluruh kampus se-Provinsi Bengkulu," ungkapnya.


Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan dengan banyaknya organisasi kepemudaan dan disini Gubernur sangat menyambut baik karena ini sebagai wadah bagi adik-adik mahasiswa, pemuda Bengkulu untuk turun langsung di tengah masyarakat.


"Putra putri kampus ini sejak dari 2015 sampi sekarang setiap tahunya ada pemilihan dan saya kira ini bisa diberdayakan oleh para Rektor, dan ini bisa menjadi agenda tahunan bagi para rektor se- Provinsi Bengkulu membuat agenda pemilihan Putra-Putri Kampus," ungkap Gubernur Bengkulu.


Dalam perjalanannya tambah Gubernur Rohidin bagi adik-adik mahasiswa ini akan menjadi ajang yang bersih dan semakin produktif, semakin kompetitif, Jum'at (11/9/2020).

Baca Juga : Wakil Walikota Batam Resmikan Masjid Ar Raudhah


"Saya meminta kepada adik-adik mahasiswa, pemuda coba buat proposal dan ajukan ke-Dinas Pendidikan Kebudayaan kita, agar ada dalam even-even pendidikan baik itu misalnya seminar pameran dan mungkin ada promosi pendidikan. Saya pikir duta-duta kampus seperi ini bisa diikut sertakan," pungkasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size