Skip to main content
Operasi Gabungan Prokes Covid-19 Satgas Sasar Kampus IAIN Bengkulu
Operasi Gabungan Prokes Covid-19 Satgas Sasar Kampus IAIN Bengkulu

Operasi Gabungan Prokes Covid-19, Satgas Sasar Kampus IAIN Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Operasi Gabungan dari Satgas Bidang Pengamanan dan Penegakan Hukum Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu. Kali ini sasaran giat yaitu dilakukan di kampus IAIN Bengkulu ternyata pengawasan protokol kesehatan pada acara wisuda gelombang  pertama telah menerapan protokol kesehatan dengan sangat baik.

Baca Juga :  Jajaran Polda Kepri Bagikan 338.000 Masker ke Masyarakat


Martinah koordinator Satgas Bidang Pengamanan dan Penegakan Hukum Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu mengatakan, dalam pelaksanaan giat hari ini team gugus tugas menuju kampus IAIN Bengkulu, dengan agenda memantau pelaksanaan wisudah gelombang pertama.


"Nah kali ini tujuan kita pada wisudah IAIN Bengkulu dan alhamdulillah kampus IAIN melaksanakan wisudah dengan melakukan protokol kesehatan yang baik. Disini ada tempat cuci tangan sebelum,  team kesehatan di gerbang masuk kelokasi juga ada, para wisudawan/wisudawati diberi pelindumg wajah, masker dan handsanitezer," ungkapnya.

Sambung Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kepolisian Pamong Praja (Pol PP) Provinsi Bengkulu sebelum pelaksanaan dimulai team memberikan arahan dan mensosialisasikan Pergub Nomor 22 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19.  

Baca Juga : Kapolres Mukomuko Pimpin Deklarasi Pilkada Damai


"Tim juga memberikan  himbauan kepada peserta wisuda untuk  mematuhi protokol kesehatan. Disini pelaksanaan wisuda gelombang pertama sudah baik dan sesuai dengan protokol kesehatan," demikian Martinah. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size