Skip to main content
Kantongi B1-KWK PPP Rohidin-Rosjonsyah Didukung Total Lima Partai
Kantongi B1-KWK PPP Rohidin-Rosjonsyah Didukung Total Lima Partai

Kantongi B1-KWK PPP, Rohidin-Rosjonsyah Didukung Total Lima Partai

Bengkulu, TuntasOnline.com - Hari ini Kamis (03/09/2020), DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan B1-KWK untuk dukungan ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu kepada Pasangan Calon Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah.

Baca Juga :  Pemprov dan BNPT Edukasi Pencegahan Terorisme dan Radikalisme

Hal ini dibenarkan Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho, dirinya mengucapkan rasa syukur hari ini PPP akhirnya mempercayakan Rohidin-Rosjonsyah untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah hari ini, kepercayaan DPP Partai-partai besar memberikan rekomendasi berupa B1 KWK kepada Pasangan Rohidin dan Rosjonsyah," ujarnya.

T

Zulkarnain juga menambahkan dengan merapatnya PPP tentu menjadi energi positif untuk perjuangan Rohidin-Rosjonsyah yang telah menghimpun 18 kursi DPRD Provinsi Bengkulu dari 9 kursi minimal untuk pencalonan dengan dukungan dari 5 Partai (PDIP, PKS, Golkar, PSI dan PPP). Ini menjadikan Rohidin-Rosjonsyah dapat melenggang ke pendaftaran yang rencananya akan dibuka KPU pada 4-6 Sepetember 2020.

Baca Juga :  Kota Bengkulu Inflasi 0,22%, Kelompok Perawatan Pribadi dan Jasa Jadi Penyumbang Terbesar

"Untuk itu kami mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu, keluarga, teman, sahabat di sekitar kita, tetangga kita mari bersatu padu bersama Rohidin-Rosjonsyah untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu yang tercinta ini. Dan Inshaa Allah melihat dukungan dari PDIP, PKS, Golkar, PPP serta PSI, ini menunjukkan bahwa Pak Rohidin sangat dipercayai untuk kelanjutan pembangunan. Semoga pasangan kita ini Pak Rohidin dan Rosjonsyah selalu sehat wal'afiat serta kami memberikan salam kepada masyarakat untuk berjuang bersama," tutupnya.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size