Skip to main content
Bupati Karo Ikuti Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan
Bupati Karo Ikuti Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan

Bupati Karo Ikuti Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan

KARO, Tuntasonline.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH hadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo dengan agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (14/8/2020) di ruang sidang dewan Jalan Veteran, Kabanjahe.

Baca Juga : HUT Bhayangkari, RS Bhayangkara Gelar Khitanan Gratis

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Iriani Tarigan, wakil ketua Sadarta Bukit, Wakil Ketua Davit Kristian Sitepu, sekretaris daerah Kabupaten (sekdakab) Karo Kamperas Terkelin Purba serta dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Karo.

Bupati Karo usai mendengar pidato Presiden mengatakan, sangat bersyukur Indonesia sudah memasuki usia yang ke 75 dengan harapan Indonesia semakin maju dan dapat melalui pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19), dengan semangat gotong- royong dan persatuan.

"Kita bersyukur Indonesia sudah 75 Tahun merdeka. Semoga kedepannya Indonesia semakin maju dan untuk Kabupaten Karo bisa melanjutkan pembangunan maupun memperbaiki pertumbuhan ekonomi, meski pun ada beberapa kasus Covid-19," ujarnya. 

Baca Juga : Sinabung Erupsi, Kota Kabanjahe dan Berastagi Diselimuti Abu Vulkanik

Bupati Karo juga sangat mengapresiasi seluruh jajaran TNI/Polri dan masyarakat, dimana Kabupaten Karo relatif aman dan kondusif. Selanjutnya, Bupati mengajak seluruh masyarakat kabupaten Karo tetap menjalankan protokol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan memakai sabun, pakai masker, terlebih saat ini Gunung Sinabung kembali erupsi.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size