Skip to main content
T
Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah

Gubernur Rohidin : Bersatu Semangat Bangkit dari Krisis

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah akan terus berusaha untuk melakukan upaya-upaya mendorong dan membangkitkan perekonomian di Bengkulu pada saat kriris seperti saat ini.

Baca Juga :  Deadline Satu Minggu, Bupati Minta Direktur RSUD Selesaikan Permasalahan Perawat

Hal ini dilakukan karena pada saat pandemi semangat untuk bangkit harus di kobarkan supaya tidak berlarut pada krisis yang terjadi.


Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan dalam kondisi pandemi sekarang ini kita tidak akan merasa surut apa lagi merasa kesulitan dan membuat patah semangat. Kita harus bangkit dan harus bersatu dalam melawan krisis ini.

"Pada masa kondisi krisis seperti sekarang ini, kondisi wabah pandemi covid-19 jangan membuat kita surut apalagi membuat kita patah semangat. Justru sekali lagi kondisi krisis ini membuat semangat kita semakin menyatukan kekuatan bahwa kita bisa melewati ini dengan baik," ungkap.

Ia juga mengatakan dalam melawan krisis ini kita harus menyatu apalagi sumber daya yang dimiliki dikelola dengan efektif dan efisien supaya menjadi lompatan kemajuan.

"Kita harus menyatukan kekuatan bahwa kita bisa melewati ini dengan baik. Kemudian tentu menyatukan sumber daya yang kita punya supaya dikelola dengan baik, maka ini akan menjadi lompatan kemajuan," jelasnya.

"Asal bisa teruji melewati ini dengan semangat kebersamaan, semangat kepedulian nah ini yang penting saya kira nilai-nilai proklamasikan begitu," sambungnya.

Baca Juga :  Sambut HUT 36, PT Angkasa Pura II Gelar Visual Art

Evaluasi kebijakan stimulus dijelaskan Gunernur Rohidin "kalau kebijakan stimulus kita akan berorientasi kepada pemulihan ekonomi Provinsi kepada UMKM, kemudian kepada sektor-sektor produktif sekarang sedang kita gagas dan programnya sudah kita susun,". (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size