Skip to main content
Disangka Bunuh Diri Ternyata Lelaki Bengkulu Tengah Ini Dibunuh Istri
Disangka Bunuh Diri Ternyata Lelaki Bengkulu Tengah Ini Dibunuh Istri

Disangka Bunuh Diri, Ternyata Lelaki Bengkulu Tengah Ini Dibunuh Istri

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Warga Desa Rajak Besi Kecamatan Marigi Sakti Bengkulu Tengah YH (27) yang disangka bunuh diri ternyata diduga dibunuh oleh istrinya sendiri. 

Baca Juga :  Musda X Golkar Rejang Lebong Ditutup Tanpa Ketua Terpilih

Kapolsek Pagar Jati Iptu Susilo SH MH menjelaskan berdasarkan laporan Hasan yang merupakan warga Desa Rajak Besi dengan LP/61-B/Vlll/2020/BKL. Polsek Pagar Jati tanggal 08/08/2020.

"Terlapor (ER) istri korban dengan saksi Sahril Manjoyo, dengan adanya laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyidikan ternyata benar bahwa bukan bunuh diri yang ada korban diduga dibunuh istrinya sendiri dengan cara di pukul Kepala bagian belakang dengan batang kopi setelah suaminya pingsan lalu tersangka mencekik leher suaminya menggunakan kain, kejadian tersebut di pondok kebun milik korban yang ada di Desa Rajak Besi," ujarnya. 

Diakui tersangka bahwa membunuh sang suami dilatarbelakangi karena faktor ekonomi dan kesal terhadap suami, karena selama ini sang suami uang hasil panen kopi tidak pernah diserahkan kepada tersangka uangnya selalu di habiskan korban sendiri.

Baca Juga :  Gelar Unjuk Rasa, Warga Desa Rawa Indah Minta Kades Diberhentikan

Atas perbuatannya tersangka di kenakan pasal 340 atau 338 KUHP pidana atau juga di kenakan pasal 44 ayat 3 undang undang republik Indonesia No 23 tahun 2004 ancaman hukuman seumur hidup atau 20 tahun penjara bisa juga hukuman mati.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size