Skip to main content
Kajari Karo Denny Achmad SH MH sesaat menanda tangani dan sumpah jabatan Kasi Datun maupun Kasubagmin di Kejaksaan Negeri Karo
Kajari Karo Denny Achmad SH MH sesaat menanda tangani dan sumpah jabatan Kasi Datun maupun Kasubagmin di Kejaksaan Negeri Karo

Kajari Karo Pimpin Sertijab Kasi Datun Dan Kasubagmin

KARO, Tuntasonline.com -
Kejaksaan Negeri Karo Denny Achmad. SH, MH. Pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020 sekira pukul 14.00 Wib, melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Kasi Datun dan serah terima jabatan yang semula dipegang oleh M Taufiq Yanuarsya SH di gantikan Dongan Maringan Tua Sirait SH Dan kepala sub bagian pembinaan Ricardo SH digantikan oleh Manatap Sinaga SH MH.

Baca Juga :  Besuk ke RS, Suasana Haru Saat Gubernur Rohidin Semangati Juna Untuk Sembuh

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan diruang aula kejari Karo serta dihadiri para Kasi serta Kasubsi juga seluruh pegawai dan staf TU Kejari Karo. Dengan tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Kepala kejaksaan negeri Karo Denny Achmad, SH, MH, Sabtu(25/7/2020) melalui whatsapp mengatakan, Bahwa saat ini peran kejaksaan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Karo.

"Pelaksanaan penindakan dan pencegahan harus dilaksanakan secara seimbang untuk melaksanakan tugas dan kewajiban secara profesional. Dan diharapkan dengan dengan adanya anggota keluarga baru, dapat meningkatkan performa tim kejaksaan negeri Jaro dalam melayani masyarakat," tutur Kajari.
 
Denny menambahkan promosi adalah beberapa hal yang dapat dipromosikan dari organisasi yang bergerak maju dan tidak ada pengecualian di kejaksaan, sebagai persiapan dalam penegakan hukum yang semakin kompleks yang dapat dipercaya oleh masyarakat, bukan merupakan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan bagi pegawai, yang diharapkan bermuara bagi perbaikan pelayanan kejaksaan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Polsek Mardingding Telusuri Warga yang Belum Tersentuh Bantuan

Info didapat oleh para awak media dilapangan bahwa Ricardo Simanjuntak, SH mutasi ke Kejari Tanjung Balai serta M.Taufiq Yanuarsya, SH mutasi menjadi Kasi Intel di Kejari Jambi.(RT/TO)

 

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size