Skip to main content
Wabup Karo dan Babinsa Pantau Penyaluran BLT-DD Desa Perteguhen
Wabup Karo dan Babinsa Pantau Penyaluran BLT-DD Desa Perteguhen

Wabup Karo dan Babinsa Pantau Penyaluran BLT-DD Desa Perteguhen

Karo, Tuntasonline.com - Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang pantau penyaluran BLT DD tahap ketiga didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0205/Tanah Karo, Polsek Simpang Empat, dalam upaya pemerintah untuk mengatasi dampak sosial ekonomi yang timbul akibat pandemi Covid-19  di Desa Perteguhen, Kecamatan Simpang Empat, Karo Rabu (15/07/2020).

Baca Juga :  Polda Bengkulu Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Shabu

Di kesempatan tersebut Wakil Bupati Karo minta kepada warga penerima BLT DD tahap ketiga ini, agar mempergunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh keluarga.

"Harapan saya kepada warga tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan menjelang new normal. New normal bukan kita se enaknya saja menjalani kehidupan, namun new normal artinya beradaptasi dengan kehidupan baru. Bisa bepergian namun tetap menggunakan masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan pakai sabun untuk menghambat mata rantai wabah virus Corona," ujar Wakil Bupati.

Baca Juga : Korem 041/Gamas Gelar Webinar Optimalisasi  Protokol Kesehatan

Di tempat terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 0205/Tanah Karo Letkol Inf Taufik Rizal, menyampaikan bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Babinsa Koramil jajaran Kodim 0205/Tanah Karo, yakni mengikuti dan memantau semua proses penyaluran bantuan, Mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT dan BST secara bersama-sama dengan perangkat lainnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size