Skip to main content
Direktur PDAM Respon Keluhan Warga Perumahan Pabitei
Direktur PDAM Respon Keluhan Warga Perumahan Pabitei

Direktur PDAM Respon Keluhan Warga Perumahan Pabitei

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - PDAM Tirta Dharma  Kota Bengkulu kembali merespon cepat laporan warga yang merasa terganggu dengan tekanan air yang kecil. Hal tersebut dilakukan guna memastikan dan memberikan peyanan terbaik kepada para pelanggan.

Baca Juga :  Sidak Pasar Kabanjahe, Bupati Karo Apresiasi Tim Pendisiplinan 

Sjobirin Hasan Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu mengatakan hari ini Kamis, (09/07/2020) mengunjungi dan merespon cepat keluhan yang disampaikan oleh Ketua RT 35 Perumahan Pabitei.

"Dengan mengunjungi pelanggan merupakan kenikmatan tersendiri, karena bisa mendengar langsung bagaimana keluhan dari pelanggan yang bersangkutan. Karena keluhan pelanggan itu menjadi semangat untuk menjadi perbaikan kinerja bagi kita," ungkapnya.

Dengan adanya laporan dari Ketua RT 35 Perumahan Pabitei sambung Sjobirin,  kami kalau menerima keluhan seperti ini kami akan merespon cepat dengan memdroping air supaya pelanggang kami tidak merasa kecewa.

"Ketika mendapat laporan kami akan mendroping air sampai Normal. Nah mang perumahan ini sulit dijangkau oleh PDAM dengan tekanan air yang cukup baik. Kemungkinan tekanan air yang cukup baik itu di malam hari. Perumahan ini itu sangat juah dari jaringan utama kami tapi kami akan terus berusaha melayani lebih baik lagi," ungkapnya.

Baca Juga :  Tunda Pengerjaan Fisik, Pemdes Bajak Dua Fokus Salurkan BLT-DD dan Antisipasi Covid-19

"Kami mohon doanya supaya kami bisa melayani lebih baik dan semakin baik lagi," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size