Skip to main content
Pemprov Berikan Ruang Untuk Sosialisasi Katalog Elektronik Lokal 
Pemprov Berikan Ruang Untuk Sosialisasi Katalog Elektronik Lokal 

Pemprov Berikan Ruang Untuk Sosialisasi Katalog Elektronik Lokal 

Bengkulu, Tuntasonline.com - Sosialisasi Katalog Elektronik Lokal di Provinsi Bengkulu dan Pemberian Informasi Perangkat Pengelola Elektronik Lokal (Zoom Cloud Meeting) acara ini diadakan di Ruang Pola Provinsi Bengkulu. 

Baca Juga :  Kepala Daerah se-Tabagsel Terima Audiensi Anggota DPRD Provsu

Asisten II Pemprov Yuliswani mengatakan bahwa di Daerah- Daerah akan diberikan ruang untuk dapat mengelola katalog elektronik lokal. Supaya produk-produk lokal kita bisa di katalogkan, Selasa, (8/7/2020)

"Kali ini kita akan menyediakan dan berusaha di Daerah untuk memperdayakan katalog elektronik lokal ini. Kali ini kita akan memperdayakan penyedia-penyedia kita seperti UMKM di Provinsi Bengkulu ini, sehingga harganya akan lebih bersaing dan efisiensi," ungkapnya.

Mursalun Lubis Kabag Pengadaan Barang Jasa Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu mengatakan ditahap awal kali ini kita akan mengelola katalog elektronik lokal dan akan melibatkan OPD-OPD terkait yang sangat betpotensi untuk di katalogkan.

"Dinas PUPR sudah mengusulkan seperti Hotmik dan Redemik kemudian ada juga yang mengusulkan ATK dan kita harapkan nanti Perindakhub dan UMKM juga mengusulkan ini seperti produk unggulan yang bisa kita tampilkan dalam E- Katalog Lokal,"pungkasnya.(P3)

Baca Juga :  Pertahankan Akreditasi, RSJK Soeprapto Lakukan Bimtek

Facebook comments

Adsense Google Auto Size