Skip to main content
Bobol Kotak Amal Dua Pemuda Diciduk Polisi
Bobol Kotak Amal Dua Pemuda Diciduk Polisi

Bobol Kotak Amal, Dua Pemuda Diciduk Polisi

Seluma, TuntasOnline.Com - Tersangka BZ dan IC dalam kasus dugaan tindak pidana pencurian uang didalam kotak amal di masjid RAUDATUL JANNAH di Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma diserahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Seluma (tahap II) untuk disidangkan, Senin tanggal 06 Juli 2020.

Baca Juga :  GNPKRI Laporkan DPUBM PALI ke Polda dan Kejati, Berikut Penyebabnya

Berdasarkan LP/ B- 135 /V/2020/Bengkulu/Polres Seluma/Polsek Seluma, pada Tanggal 30 Mei 2020 dalam perkara dugaan tindak pidana Pencurian dengan pemberatan (pencurian uang didalam kotak amal) yang terjadi Pada hari Jumat Tanggal 29 Mei 2020 Sekira Pukul 03.00 Wib di Masjid RAUDATUL JANNAH di Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma  Kabupaten  Seluma yang di jerat pasal 363 ayat (2)  KUHP.

Para pelaku beraksi dengan cara masuk ke masjid dan merusak kotak amal kemudian mengambil atau mencuri uang sebesar Rp. 110.000 (seratus sepuluh ribu rupiah).

Baca Juga :  Jalan Mulus, Warga Tanjung Gundap Ucapkan Terima Kasih

Pelaku berhasil diamankan setelah pihak Polres Seluma melakukan  memeriksa rekaman CCTV di masjid RAUDATUL JANNAH di Kel. Talang Saling. Melalui rekaman CCTV polres Seluma bisa mengungkap pelaku pencurian kotak amal tersebut.dan pelaku langsung di kejar dan diringkus polres Seluma.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size