Skip to main content
Pjs Kepala Desa Ulak Agung Hengki Tomi SE
Pjs Kepala Desa Ulak Agung Hengki Tomi SE

Lolos Verifikasi, Berikut 6 Calon BPD Ulak Agung

Kaur, Tuntasonline.com - Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ulak Agung sebentar lagi akan dilaksanakan mengingat masa tugas BPD Desa Ulak Agung berakhir tanggal 31 juni yang lalu.

Baca Juga :  Kodim 0316/Batam Gelar TMMD di Kampung Tanjung Gundap

Pemerintah Desa Ulak Agung telah menjaring beberapa bakal calon yang berkopetensi di pemilihan BPD, tentu pemilihan ini secara demokrasi dan di pilih oleh warga agar tidak ada kecemburuan sosial di masyarakat dan calon yang terpilih bisa bekerja dengan tupoksi.

Pjs Kepala Desa Ulak Agung Hengki Tomi SE mengatakan "Desa kita akan melaksanakan pemilihan BPD pada tanggal 06 juli 2020, karena masa tugas BPD yang lama telah berakhir pada tanggal 31 juni kemaren, sedangkan untuk para calon yang lulus penjaringan panitia pemilihan BPD ada 6 orang, yaitu 1. Deta Epriadi, 2.Gusti sarina 3. Risan supindi 4.Ali Rudi Hartono, 5. Trisno 6 Diansono, tentunya harapan kita proses demokrasi ini berjalan dengam lancar, baik, dan aman sehingga BPD yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik serta menjadi mitra kerja pemerintah Desa dalam menjalankan roda pembangunan kedepan,".

Baca Juga :  Kapolda Kepri Terima Kunjungan Dirut PT Bright PLN Batam

"Selain itu juga kami sangat mengharapkan kepada calon yang belum terpilih untuk tetap legowo menerima hasil kekalahan, berikanlah contoh cara berdemokrasi yang baik, di pemilihan yang akan datang masih bisa ikut lagi nama nya demokrasi ada yang kalah ada yang menang, sehingga tujuan kita untuk membangun Desa Ulak Agung kedepan akan terwujud karna kalau demokrasi bersih tentu hasil yang di dapatkan akan baik juga, intinya saya mengharapkan pemilihan ini berjalan baik dan lancar tidak ada terjadi suatu hal di kemudian hari sehingga terjadi nya perpecahan di antara masyarakat Desa Ulak Agung,itu harapan kita agar kedepan nya Desa Ulak agung semakin baik," tegas Hengki Tomi SE.(HZ)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size