Skip to main content
A Halim selaku Kepala Satpol PP dan Damkar Mukomuko
Kepala Satpol PP dan Damkar Mukomuko A Halim

Mayoritas Tempat Hiburan Di Mukomuko Belum Kantongi Izin 

Mukomuko, Tuntasonline.com (02/07/20) - Mulai banyaknya tempat-tempat hiburan khususnya di Kota Mukomuko, diketahui oleh Satpol PP mayoritas tidak menggantongi izin yang jelas.

Oleh sebab itu dinas satpol pp saat ini masih melakukan koordinasi lintas sektor akan menindak tegas tempat-tempat hiburan bodong. 

Baca Juga :  Hattrick Opini WTP, Berikut Penilaian 4 Rektor Universitas Tentang Kepemimpinan Gubernur Rohidin 

Diketahui sudah banyaknya tempat hiburan karaoke yang menyediakan wanita-wanita penghibur, juga tempat-tempat hiburan tersebut buka dengan batasan waktu yang sudah melewati batas yang ditentukan. 

Dijelaskan oleh A Halim selaku Kepala Satpol PP dan Damkar Mukomuko, pihaknya saat ini masih melakukan koordinasi kepada dinas terkait lainnya. Untuk masalah perizinan dan lainnya, koordinasi ini juga dilakukan kepada penegak hukum, seperti pihak kepolisian. 

"Anehnya, setiap kami razia di setiap lokasi hiburan tersebut, pukul 00.00 wib tempat tersebut sudah tutup. Kuat dugaan pihak pengusaha memiliki sumber informasi yang akurat dari pihak orang dalam yang ikut dalam operasi razia tersebut. Kami juga tegaskan, jika dalam waktu dekat pihak pengusaha tidak mengurus izin sesuai prosedur, kami akan melakukan langkah tegas," ujar Halim.(Kharan) 

Baca Juga : Dibuang Sembarangan, Sampah Usik Indahnya Pantai Cukoh 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size